Saturday, 18 August 2018

Lindsay Lohan Beberkan Hidupnya Dalam Buku

Jumat, 1 Juli 2016 — 12:07 WIB
Lindsay Lohan. (reuters)

Lindsay Lohan. (reuters)

KEHIDUPAN penuh kontroversial yang dijalani Lindsay Lohan, rencananya bakal dideskripsikan secara detail dalam sebuah buku oleh Lindsay sendiri. Perempuan yang akrab disapa Lilo ini akan menceritakan semua pengalaman pribadinya.

“Aku sedang dalam proses pengerjaan buku biografi. Aku sangat antusias untuk membagi pengalaman pribadiku dan bagaimana caraku mengatasi tantangan yang ada,” ujar Lilo dilansir Aceshowbiz.

Pemain film ‘Mean Girls’ ini mengatakan dirinya merasa sangat beruntung dapat menyuarakan isi hatinya dan memberikan gambaran kepada orang lain tentang pasang surut kehidupan. “Kita bisa bangkit dari keterpurukan selama kita dekat dengan sisi spiritual dan mengenal diri kita lebih baik lagi,” ucapnya.

Banyaknya kejadian buruk yang menimpanya beberapa tahun belakangan, diakui Lilo menjadi pelajaran berharga untuk membuatnya menjadi manusia yang lebih baik saat ini.

“Menjadi kuat dengan apa yang sudah aku lalui dengan menerima semua kesalahanku. Karena hal itulah, aku menjadi seperti sekarang ini,” ucap Lilo.

“Aku berharap bahwa buku ini akan menghubungkanku dengan orang-orang yang membutuhkan bimbingan atau ketika mereka berada di tempat yang sulit,” pungkasnya. (embun)