Wednesday, 19 September 2018

Sudah Punya Bini Sembilan Anak Tiri “Ditelateni” Juga

Sabtu, 2 Juli 2016 — 6:30 WIB
2 DIA 2 JULI 16

AGAKNYA otak Sarkawi, 46, isinya selangkangan melulu. Bayangkan, istri sudah 9, masih kuraaaang juga. Anak tirinya, Wiwik, 17, yang mulai gede ditelateni juga. Aksi mesum itu baru ketahuan ketika Wiwik ikut test kegadisan dalam rangka ujian sekolah. Tentu saja ibunya marah dan Sarkawi dilaporkan ke polisi.

Dalam Islam, istri yang bisa dinikahi paling banyak 4. Itupun sifatnya darurat, jika tidak mampu jangan memaksakan diri (surat Anisa ayat 3). Sebab istri banyak itu hanya nikmat di awal-awalnya saja. Lewat dari sebulan, rasanya sama saja. Yang ada justru bikin pusing. Sebab istri kan tak cukup diajak kelon, tapi harus ada jaminan klepon. Onderdil perlu, tapi materil juga lebih penting.

Lelaki warga Balangan, Kalsel, ini memang doyan perempuan. Dalam usia belum kepala wanita, sudah tahu benar liku-liku dan lekuk-lekuk wanita. Soalnya dia kadung kenyang mempelajari dan mendalami wanita. Lelaki yang lain kebanyakan beristri satu, dia koleksi sampai 9 biji. Diakui memang, sejak Sarkawi doyan poligami, badannya nampak bersih, karena sering mandi wajib.

Dari 9 istrinya, ada salah satu yang punya anak bawaan, namanya Wiwik. Ketika ibu si bocah itu dinikahi, Wiwik baru berusia 8 tahun. Kala itu wajah dan penampilannya biasa saja, belum ada yang mampu membangkitkan gairah lelakinya. Dengan demikian Sarkawi tentu lebih fokus pada ibu Wiwik yang lebih layak diowok-owok.

Waktu terus berjalan. Wiwik yang kala itu masih imut-imut, 6 tahun kemudian mulai tampak amit-amit. Tubuhnya mulai mekar, wajahnya cantik pula. Dasar Sarkawi doyan perempuan, melihat penampilan anak tirinya belakangan ini, ukuran celananya mendadak berubah. Dia ingin memperlakukannya seperti terhadap istri-istrinya yang lain.

Sekali waktu di rumah sepi. Gadis usia 14 tahun yang sedang tidur siang itu langsung disergap dan dipaksa melayani kebutuhan biologisnya yang tidak logis tersebut. Wiwik mau berontak, tapi karena diancam, akhirnya pasrah saja. Hal itu terus berlangsung hingga Wiwik masuk SMA. Dan selama ini aman-aman saja, tak ada laporan negatip tentang perilaku Sarkawi.

Ketika umur 17 tahun Wiwik bermaksud masuk SMA. Entah apa alasannya, pihak sekolah mensyaratkan harus ada bukti test kegadisan dari lembaga medis. Wiwik pun mengurusnya. Karena memang sudah dol, surat keterangan itu juga bilang apa adanya. Alangkah kagetnya sang ibu melihat fakta ini. “Ngaku saja, siapa yang telah menodaimu?” sergah ibunya.

Wiwik bercerita bla bla bla…… Tanpa menunggu klarifikasi, Sarkawi langsung dilaporkan ke Polres Balangan. Dan hari itu juga ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui sudah punya istri sembilan. “Kalau mau, boleh Wiwik jadi istriku yang ke-10,” ujarnya datar.

Kaco, lelaki model ayam kok lama hidupnya. (JPNN/Gunarso TS)

  • Renville

    bener…isinya selangkangan