Monday, 18 December 2017

Mourinho: Akan Ada Empat Pemain Baru di Old Trafford

Selasa, 5 Juli 2016 — 18:00 WIB
Jose Mourinho (reuters)

Jose Mourinho (reuters)

INGGRIS – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan klubnya sedang berusaha mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United yang bulan Mei lalu menunjuk Mourinho sebagai pengganti Louis van Gaal telah mengumumkan kontrak baru Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan Henrikh Mkhitaryan yang diperkirakan akan menjadi pemain baru ketiga yang bergabung ke Old Trafford masih belum secara resmi diumumkan.

“Pemain ketiga belum resmi diumumkan? Okey, pemain ketiga akan diumumkan segera,” kata Mourinho di konferensi pers pertamanya. “Kami telah menentukan empat kriteria untuk pembelian pemain baru. Kami telah punya tiga dan hingga kami mendapat yang keempat, kami masih terus berusaha.”

Mkhitaryan yang hanya punya kontrak sisa satu tahun dengan Borussia Dortmund telah ditawar 26 juta poundsterling. Setelah Mkhitaryan menolak memperpanjang kontraknya, kepala eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke, lebih memilih melepas gelandang serang 27 tahun ini pada bursa transfer sekarang.

Paul Pogba diperkirakan akan menjadi pemain keempat yang akan diboyong Mourinho. Gelandang timnas Prancis yang pernah merumput di Old Trafford pindah ke Juventus pada Juli 2012. Hingga kini Pogba telah menciptakan 24 gol dan 43 assist dalam 178 pertandingan bersama Juventus. (daus)