Friday, 16 November 2018

Politisi Golkar HM Idris Laena

Lebaran Aman, Polri Tetap Harus Tuntaskan Kasus Bom Solo

Kamis, 7 Juli 2016 — 17:02 WIB
Ir. HM. Idris Laena, anggota DPR/MPR RI (santosa)

Ir. HM. Idris Laena, anggota DPR/MPR RI (santosa)

JAKARTA (Pos Kota) – Meski ada insiden ledakan akibat bom bunuh diri di Polresta Surakarta (Solo), namun situasi dan kondisi perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1437 H hampir di seluruh wilayah Indonesia, bisa disebut relatif aman. Meski Lebaran aman Polri harus menuntaskan kasus bom Solo.

Panegasan tersebut diungkapkan anggota DPR/MPR RI, Ir. HM. Idris Laena, saat PoskotaNews.Com meminta pendapatnya terkait situasi maupun kondisi keamanan pra serta H+1 dan H+2. Iapun memberikan apresiasi dengan langkah cepat tanggap dari aparat kepolisian.

“Situasi masyarakat pun sangat kondusif. Tetap tenang dan tak terjadi keresahan,” tegas HM. Idris yang dihubungi Kamis (7/7/2016).

Pria yang dikenal sebagai Bendahara Fraksi Partai Golkar MPR RI tersebut menambahkan bahwa kondisi yang ada sekarang patut disyukuri. Hanya saja, aparat kepolisian melalui Densus 88 yang khusus menangani kejahatan terorisme, diminta agar mengungkap tuntas siapa pelaku dan pihak yang bertanggungjawa terhadap aksi tersebut.

Pada bagian lain, HM. Idris yang memegang jabatan Ketua Bidang Koperasi, Wirausaha & UKM DPP Partai Golkar, bakal menggelar ‘Open House Silaturahmi Idhul Fitri 1437 H’ di rumahnya Komplek Yayasan Laena (Alexandria Islamic School) Jalan Pengasinan Raya No. 50 Rawa Lumbu, Bekasi Timur, Kamis (7/7/2016) malam ini. (santosa/win)