Tuesday, 18 September 2018

Tempat Wisata di Depok Dijaga Ketat Polisi

Sabtu, 9 Juli 2016 — 8:34 WIB
Tempat wisata di Depok mulai dipadati pengnjung

Tempat wisata di Depok mulai dipadati pengnjung

DEPOK (Pos Kota) – Aparat Polresta Depok mengetatkan penjagaan di tempat hiburan rekreasi dalam rangka liburan Idul Fitri. Sejumlah tempat rekreasi di Depok sudah ada peningkatan pengunjung.

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengatakan anggota telah disebar ke sejumlah titik rawan kemacetan di tempat rekreasi yang diprediksi akan terjadi peningkatan menjelang wekend.

“Mulai pagi ini lalu lintas di sekitar lokasi rekreasi seperti Taman Wiladatika di Cimanggis sudah mulai dipadati kendaraan pengunjung. anggota kita turunkan disetiap U-Turn dan simpul yang akan masuki ke lokasi antisipasi kemacetan akibat antrian,”ujar Kasat kepada Pos Kota usai dikonfirmasi, Sabtu (9/7) pagi.

Perwira jebolan Secapa angkatan 1999 ini mengungkapkan, hasil perolehan data terhadap jumlah pengunjung rekreasi menjelang H+3 Lebaran terjadi peningkatan.

“Lokasi rekreasi di Depok yang sudah terjadi peningkatan pengunjung yaitu Water Park Grand Depok City mencapai 400 orang, Taman Bermain Woody di Simpang Depok ada 300 orang, lalu Taman Wiladatika ada 700 orang. Jumlah ini akan terus bertambah hingga masa liburan usai,”tambahnya.

Pasca ledakan bom di Mapolresta Surakarta beberapa waktu silam, lanjut Kasat pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak petugas Polsek Cimanggis serta Polres Jakarta Timur karena perbatasan akan membantu penjagaan.

“Penjagaan akan kita perketat lagi di tempat hiburan rekreasi,”tutupnya. (Angga)

Teks Foto: Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo bersama anggota mengurai kepadatan lalulintas menuju lokasi tempat rekreasi Wiladatika Jalan Transyogi Cibubur Cimanggis. (Angga)