Tuesday, 13 November 2018

Mayat Wanita di Tupper-ware Sudah Rusak

Selasa, 12 Juli 2016 — 23:06 WIB
Mayat wanita di tupper-ware dibawa ke RS Polri Kramat Jati (ifand)

Mayat wanita di tupper-ware dibawa ke RS Polri Kramat Jati (ifand)

KRAMATJATI (Pos Kota) – Kondisi mayat wanita yang ditemukan tewas di tupperware di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, sudah sangat rusak. Proses otopsi langsung dikebut petugas, untuk mengetahui identitas korban n yang ditemukan tewas mengenaskan tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krisna Murti mengatakan, pihaknya perlu kerja ekstra untuk mengetahui identitas pelaku. “Sekarang proses otopsi masih terus kami lakukan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab korban tewas, pasalnya, kondisi korban sudah cukup rusak,” katanya di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (12/7).
(BACA : Mayat Wanita di Tupper-ware Sudah ada Sebelum Lebaran)

Menurutnya, selain melakukan otopsi, pihaknya juga masih melakukan proses identifikasi dari mayat yang sudah tidak bisa dikenali itu. Pihaknya juga masih mengumpulkan bukti dari sidik jari korban yang sudah sulit dikenali itu. “Semua sampel kami ambil, mulai dari sidik jari, DNA, ciri-ciri korban masih kita periksa agar kasus ini bisa kita bisa ungkap,” ujar Krisna.

Ketika ditanya sudah berapa lama korban tewas, Krisna mengaku belum bisa menjelaskan. Pasalnya, jenazah sendiri tidak bisa dilihat dengan kasat mata, karena sudah rusak. “Otopsi masih berjalan, jadi belum bisa dijelaskan lebih mendalam. Mudah-mudahan dalam waktu dekat semuanya bisa didapat dan kasus ini segera terungkap,” tutur Krisna.

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita ditemukan tewas di kotak tupperware di kolong jalan tol di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Saat ditemukan, kondisi korban yang dalam posisi meringkuk itu sudah membusuk. Mayat tersebut menggunakan baju berwana merah marun dan celana gemes warna sama dengan baju. (Ifand)