Wednesday, 21 November 2018

Mayat Wanita Ditemukan di Boks Tupper Ware

Selasa, 12 Juli 2016 — 18:56 WIB
Boks kontener plastik tempat mayat wanita ditemukan di kolong Tol Pluit, Jakarta Utara

Boks kontener plastik tempat mayat wanita ditemukan di kolong Tol Pluit, Jakarta Utara

PENJARINGAN (Pos Kota) – Mayat wanita tampa identitas ditemukan membusuk di boks tupper ware besar di kubangan air kolong Tol Nor W 1 KM 00, Kamal Muara Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (12/7).

Wanita yang masih mengenakan pakaian itu diduga dibunuh pelaku lalu mayatnya dimasukkan boks tupper ware besar kemudian dibuang di kubangan air di bawah kolong tol.

“Saat ditemukan mayat wanita itu berada dalam boks tupper ware besar, dibungkus plastik warna hitam kemudian diikat dengan lakban warna putih dan tali rafia warna biru,” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona.

Dikatakan, mayat tersebut ditemukan, sekitar 14.30 wib oleh dua satpam, Amirudin, 23 dan Antoni, 31 saat sedang patroli. Karena mencium aroma busuk mereka kemudia penasaran lalu tidak sengaja melihat box plastik di kubangan air. Kecurdigaan satpam terbukti saat menarik box plastik tersebut kepinggir tercium aroma busuk.

Karena penasaran mereka membuka tupper ware tersebut dan sempat panik melihat tubuh manusia dalam posisi meringkuk miring. “Kami masih melakukan identifikasi, identitas korban tidak ada,” ujar Bolly. (ilham)