Friday, 24 November 2017

Arya Shah Rukh Khan Lega Selesai Sekolah di London

Rabu, 13 Juli 2016 — 9:25 WIB
Arya Shah Rukh Khan

Arya Shah Rukh Khan

ARYAN Khan, putra sulung pasangan aktor top India, Shah Rukh Khan dengan Gauri Khan, merasa lega karena sukses merampungkan pendidikannya di sebuah sekolah menengah atas di London, Sevenoaks School.

Selanjutnya, Aryan akan melanjutkan sekolah film di USC School of Cinematic Arts, sebuah sekolah film swasta di California Selatan. Sebelum kuliah, sang ayah membekalinya dengan segudang film klasik populer, baik dari Inggris maupun India, untuk menambah referensi Aryan belajar seni peran.

Sejak kecil, ketampanan Aryan Khan memang sudah terlihat. Dia pertama kali muncul di layar Bollywood saat memerankan karakter Shah Rukh Khan kecil pada film Kabhi Kushi Kabhi Gham. Ia pun pernah mengisi suara dalam film animasi The Incredibles versi India dan mendapatkan penghargaan sebagai pengisi suara pria terbaik.

Di luars seni peran, Aryan juga adalah seorang atlet beladiri Taekwondo. Bahkan dia beberapa kali pernah menyabet gelar juara di berbagai turnamen terbuka di India.

“Aku memang sangat tertarik pada taekwondo. Aku suka tendangan kaki, terlihat indah dan kuat. Aku melihat tendangan ayahku tidak begitu indah. Aku ingin adegan tendangan kakiku lebih bagus dan keren dibanding tendangan ayahku he he..” ungkap Aryan.(ali)