Wednesday, 19 December 2018

Coba Kabur, Tersangka Pingsan Jatuh dari Mobil Polisi

Rabu, 13 Juli 2016 — 22:59 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

LAMPUNG (Pos Kota) – Coba kabur, tersangka kasus penipuan dan penggelapan sertifikat tanah, malah jatuh dari mobil petugas di halaman depan Markas Polresta Bandar Lampung, Rabu (13/7) siang.

Tersangka langsung pingsan usai terjatuh. Tersangka kemudian dibawa petugas ke ruang Urkes Bidokes Mapolresta Bandar Lampung.

“Tersangka Zainida ,45, warga Sukarame, Bandarlampung, jatuh saat turun dari mobil petugas yang masih melaju,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol. Dery Agung Wijaya.

Zainida merupakan tersangka kasus penipuan dan penggelapan sertifikat tanah yang berkasnya telah lengkap atau P21. Sebab itu, tersangka dijemput petugas dari rumahnya untuk dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Dugaannya tersangka berupaya melarikan diri namun tak berhasil karena jatuh, lalu tersangka pura-pura kesakitan dan pingsan,”ujarnya.

Terungkapnya kepura-puraan tersangka berdasarkan dari hasil pemeriksaan tim medis Urkes Bidokes, menyatakan jika tersangka tidak mengalami luka atau sakit yang menyebabkan tersangka pingsan.

“Untuk menjaga kemungkinan yang tidak di inginkan, tersangka akan terus di jaga dan diawasi petugas,”ungkapnya.

“Sementara ini hanya satu kasus yang pemberkasannya telah lengkap. Tersangka berikut berkasnya hari ini tetap akan kita limpahkan ke Kejaksaan,”tambahnya.(Koesma)