Wednesday, 13 December 2017

Ditinggal Ambil Handuk, Motor Adi Dicuri

Kamis, 14 Juli 2016 — 12:56 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Baru pulang kerja, pria 31 tahun ini kehilangan motor. Kendaraan roda dua itu diparkir di depan rumah kos di Kampung Sawah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Adi Nugroho, pria itu, mendatangi kantor polisi. Pasalnya, motor kesayangannya itu raib digondol maling.

Pencurian terjadi pada Rabu (13/7/2016) petang, saat ia dia baru saja pulang kerja. Ia memarkirkan motor Yamaha B 4015 BEY di pelataran rumah kontrakan.

Sekitar 10 menit kemudian, ia keluar rumah. Ia kaget motornya raib. “Saya sudah kunci motor pakai gembok besar. Saya masuk rumah untuk mengambil handuk karena mau mandi, taunya motor sudah hilang,” ujarnya di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Ia mengaku sudah bertanya pada teman-teman satu kos. Tapi tak ada yang melihat penggasak motornya. Ia juga berlari ke jalan raya, berhadap masih bisa mendapati motornya. Namun, tak ada.
Seorang warga menginformasikan ada dua orang berboncengan motor yang mirik dengan kendaraan miliknya.

Dengan nomor Laporan Polisi LP 0297/K/VII/2016/Sek Keb. Lama dirinya berharap polisi tidak diam. “Paling tidak jadi sering patroli kek ke daerah kos-kosan. Kalau tak ada tindakan apa-apa, sama saja kasih jalan ke maling,” ujarnya. (adji/m1/m3)