Tuesday, 19 June 2018

Lelaki Diduga Korban Begal Tewas Mengambang di Kali

Kamis, 14 Juli 2016 — 21:08 WIB
mayat30

INDRAMAYU (Pos Kota) – Sesosok jenazah pria ditemukan mengambang di Kali Plawangan, Desa Plawangan, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (14/7) .

Jenazah itu sewaktu ditemukan tanpa identitas dengan ciri-ciri rambut pendek, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 160 Cm dan berat badan seimbang. Kondisi jenazah masih belum membengkak dan ditengarai baru beberapa jam mengambang di Kali Plawangan.

Saat jenazah itu diangkat ke darat, terdapat luka-luka diduga bekas hantaman benda tumpul pada bagian kepala. Warga sekitar menduga jenazah itu korban pembegalan. Untuk menghilangkan aksi kejahatan pelaku sengaja melempar jenazah itu ke Kali Plawangan.

Penemuan jenazah pria yang diduga peternak itik itu menggemparkan masyarakat Kecamatan Bongas, khususnya di Desa Plawangan. “Sepertinya korbannya adalah peternak itik,” ujar Efendi, 58 saat dihubungi Pos Kota, Kamis (14/7).

Warga menduga jenazah laki-laki itu adalah korban pembegalan. Sebelum nyawanya dihabisi pelaku, sepeda motor korban terlebih dahulu dirampas. “Kemungkinan korbannya melawan saat sepeda motornya akan dirampas sehingga nyawanya dihabisi dan jenazah di lempar ke kali,” kata warga sekitar.

Penemuan jenazah yang mengambang di Kali Plawangan itu kini dalam penyelidikan anggota Polsek Bongas. Sejauh ini jenazah korban masih disimpan di kamar jenazah salah sebuah rumah sakit sambil menunggu kehadiran keluarga korban. (taryani)