Saturday, 17 November 2018

Sakit Tak Kunjung Sembuh Pilih Bunuh Diri

Sabtu, 16 Juli 2016 — 21:25 WIB
Polisi lakukan olah TKP di tempat pensiunan bunuh diri

Polisi lakukan olah TKP di tempat pensiunan bunuh diri

DEPOK (Pos Kota) – Tidak tahan mengidap penyakit stroke menahun yang tidak kunjung sembuh, Suprapto mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di rumahnya Jalan Tipar Swadaya, Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (16/7) malam.

Suprapto,58, pensiunan ini ditemukan tergantung i tiang pintu kamar korban dengan menggunakan tali kabel.

“Jasad korban menggantung ditemukan oleh putrinya saat pulang kerja. Pada saat ditemukan jenasah masih berpakaian rapih,”ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Agung kepada Pos Kota di lokasi kejadian.

Mantan perwira unit Psikologi Polda Metro Jaya ini menambahkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ketika petugas inafis Polresta Depok melakukan pengecekan jasad.

“Pihak keluarga tidak menginginkan untuk divisum sehingga membuat surat pernyataan dengan disaksikan ketua RT dan anggota bimas serta pihak keluarga,”katanya.

Kanit Reskrim Cimanggis Iptu Suparno menambahkan motif korban bunuh diri lantaran depresi telah bertahun-tahun mengalami penyakit stroke.

“Hasil pengecekan anggota tanda-tanda yang ada merupakan gantung diri. Keterangan keluarga korban sudah bertahun-tahun stroke,”tambahnya seraya menyebutkan bapak tiga anak tersebut akan dimakamkan di TPU dekat rumah. (Angga)