Tuesday, 20 November 2018

Bernostalgia dengan Golden Memories

Selasa, 19 Juli 2016 — 6:29 WIB
Iis Sugianto (ist)

Iis Sugianto (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Indosiar mengukuhkan diri sebagai televisi penayang ajang pencarian bakat (talent search). Sukses dengan D’Academy, DA Asia, DA Celebrity, hingga Stand Up Comedy Academy, kini Indosiar hadirkan Golden Memories.

“Berbeda dengan program talent search menyanyi lainnya, Golden Memories hadir dengan lagu-lagu nostalgia mulai dari era ’70-an hingga 2000-an. Pemirsa akan diajak bernostalgia setiap hari, pukul 21.00 WIB,” kata Agustianita Damayanti, Program Communication Indosiar.

Dijelaskan, sebagaimana D’Academy, Golden Memories akan menjadi program variety show yang dikemas menjadi sebuah kompetisi dengan mengajak juri, peserta, hingga penonton untuk bernostalgia bersama. Selain hadir dengan lagu-lagu lawas, juri serta komentator yang terlibat juga musisi-musisi yang pernah berjaya pada era-nya hingga saat ini.

“Di barisan juri ada Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Ikang Fawzy dan Hedi Yunus. Sedangkan komentator ada Harvey Malaiholo,” katanya, seraya menambahkan, Golden Memories dipandu oleh Rina Nose, Ramzi dan Irfan Hakim.

Audisi telah diadakan di beberapa kota. Dan telah terpilih 30 kontestan yang akan berkompetisi di Golden Memories. Dari 30 kontestan, dibagi menjadi lima grup, masing-masing grup terdiri dari 6 kontestan.

Sementara Ekin Gabriel, Division Head PSRD Indosiar, mengatakan, Indosiar memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada pemirsa di seluruh tanah air untuk mengekspresikan bakat yang dimiliki melalui program pencarian bakat. Tak terkecuali peserta dengan usia lebih dari 35 tahun.

“Melalui program Golden Memories ini, Indosiar berharap dapat mengajak pemirsa di seluruh tanah air untuk bernostalgia dengan bersenandung lagu-lagu kenangan,” tutup Ekin Gabriel. (Anggara)