Saturday, 17 August 2019

Diane Kruger – Joshua Jackson Putus Setelah 10 Tahun Pacaran

Selasa, 19 Juli 2016 — 13:33 WIB
Diane Kruger. (ist)

Diane Kruger. (ist)

SETELAH menjalin hubungan selama 10 tahun, pasangan Diane Kruger dan Joshua Jackson memutuskan untuk berpisah.Hal tersebut diungkapkan salah satu orang dekat keduanya, yang mengatakan jika mantan pasangan tersebut kini lebih memilih menjadi sahabat.

“Diane Kruger dan Josh Jackson telah memutuskan untuk tak lagi bersama,” ucap narasumber seperti dilansir AceShowbiz, Selasa (19/7/2016).

Pada Senin (18/7/2016), Kruger sempat memposting kata-kata milik Jimi Hendrix tentang cinta di akun media sosialnya @dianekruger. “Hidup berjalan sangat cepat, bahkan lebih cepat dari kedipan mata. Dan kisah cinta adalah tentang ‘halo’ dan ‘selamat tinggal sampai jumpa lagi,” tulisnya.

Rumor keretakan hubungan Kruger dan Jackson pertama kali terungkap saat Kruger terlihat muncul sendiri di pesta ulang tahunnya 15 Juli 2016. Dalam sebuah foto ulang tahun yang dipostingnya, pemain film Troy ini mengungkapkan rasa syukurnya dan juga kesedihannya.

“Ini adalah ulang tahunku dan aku bisa saja menangis jika aku mau,” tulisnya sebagai caption foto tersebut.

Belum jelas penyebab kandasnya hubungan Kruger dan Jackson. Namun keduanya beberapa bulan belakangan memang jarang terlihat bersama.(embun)