Wednesday, 21 November 2018

Mirna Kejang-kejang Usai Tenggak Kopi

Rabu, 20 Juli 2016 — 18:55 WIB
Jessica Kumala Wongso bersama pengacara dan jaksa mendekat ke meja hakim dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (silaen)

Jessica Kumala Wongso bersama pengacara dan jaksa mendekat ke meja hakim dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (silaen)

KEMAYORAN (Pos Kota)- Sidangan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memeriksa saksi dari Kafe Oliver. Hakim Binsar Gultom mencecar pelayan kafe , Agus Triyono mengenai sisa es Kopi Vietnam yang diminum Wayan Mirna Salihin sebelum tewas.

Saksi mengaku yang memindahkan sisa minuman kopi, ketika Mirna dalam keadaan sekarat usai meminum kopi itu.

“Jangan berkelit, berkurang atau tidak? Orang dia baru minum dikit kok, berkurang nggak?,” kata Hakim anggota Binsar kepada saksi Agus, Rabu (20/7) sore.

Merasa tidak puas dengan keterangan saksi, Hakim Binsar kembali memanggil saksi kedua, yakni Marlon Alex Napitupulu. “Saya nggak melihat soal sisa kopi tersebut,” papar Marlon.

Masih belum puas juga, akhirnya, Binsar meminta saksi kunci Boon Juwita alias Hanie dihadirkan lagi. Beruntung, Hanie masih ada dan sedang menonton persidangan. Hanie yang saat itu berada di tempat duduk pengunjung kemudian menuju kursi saksi untuk dimintai keterangan. (Baca: Penasehat Hukum : Keluarga Jessica Depresi)

Ketika ditanya hal yang sama, Hanie mengaku tidak mengetahui dengan persis berkurangnya minuman es kopi Vietnam yang diminum Mirna. Namun dia mengaku memperhatikan ketika Mirna meneguk minuman kopi tersebut. “Iya saya perhatikan, Ya kaya orang biasa minum aja,” tutur saksi Hanie

Dirinya mengaku, hanya memperhatikan reaksi Mirna usai meminum es kopi Vietnam. “Setelah kopi diteguk terjadi kejang-kejang,” kata Hanie.(Silaen)