Saturday, 22 September 2018

Walikota: Di Era Globalisasi, Silaturahmi dan Gotong Royong Amat Penting

Rabu, 20 Juli 2016 — 16:45 WIB
Walikota Depok Muhmmad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna dan Ketua DPRD setempat Hendry T A saat acara halal bihalal. (anton)

Walikota Depok Muhmmad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna dan Ketua DPRD setempat Hendry T A saat acara halal bihalal. (anton)

DEPOK (Pos Kota) – Walikota Depok Muhammad Idris mengingatkan pentingnya silahturahmi dan kebersamaan bergotong royong dapat menghasilkan prestasi serta kinerja yang baik untuk kepentingan masyarakat banyak dalam era globalisasi sekarang.

“Sekarang ini yang sangat penting adalah kebersamaan gotong royong dalam melaksanakan berbagai pembangunan untuk kepentingan bangsa yang dibutuhkan seluruh lapisan masyarakat,” kata Walikota Depok Muhammad Idris usai halal bihalal seluruh lapisan masyarakat Kota Depok dihalaman Balaikota Depok, Rabu (20/7).

Kekuatan ikatan silahturahmi dalam upaya menjaga kebersamaan, kekompakan serta gotong royong menjadi salah satu alat menjaga keberhasilan maupun etos kerja yang dilaksanakan sehari-hari. “Itu jangan sampai terlepas begitu saja karena dianggap hal yang tak perlu atau sepele,” katanya.

Selama melaksanakan pendidikan satu bulan di bulan puasa atau Ramadhan yang dilaksanakan seluruh umat muslim tentunya diharapkan memberikan dampak serta kontribusi untuk kemajuan pembangunan yang sedang dilaksanakan di kota berkembang seperti Kota Depok ini, tuturnya.

Kegiatan halal bihalal yang diketuai Asisten Perekonomian Depok, Eka Bachtiar, dihadiri ratusan masyarakat mulai dari pegawai di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok, tokoh warga, ulama dan lainnya termasuk Ketua DPRD Kota Depok Hendry T, Kajari Depok, Kapolres dan Dandim 0508 Depok serta lainnya. (anton/win)