Saturday, 21 October 2017

Black Pink Siap Debut

Kamis, 21 Juli 2016 — 10:17 WIB
Black Pink. (ist)

Black Pink. (ist)

GRUP idol baru besutan YG entertainment, Black Pink, baru saja merampungkan pembuatan video musik mereka. Ini berarti, Black Pink bakal segera debut di industri Kpop dan bersaing dengan grup idol lainnya.

Seperti yang dikutip dari OSEN, manajemen Black Pink mengatakan bahwa produser Teddy sudah menyelesaikan persiapan album debut Black Pink, setelah mengerjakannya selama dua tahun dan syuting musik videonya juga sudah rampung.

“Memang benar syuting musik video mereka sudah selesai pada pagi hari ini,” tutur perwakilan YG Entertainment ketika dikonfirmasi.

YG Entertainment pernah mengatakan, jika akan ada total 8 musik video selama 5 bulan untuk debut Black Pink. Mereka ini merupakan  girl grup kedua yang didebutkan oleh YG Entertainment, sejak mendebutkan 2NE1 beberapa tahun silam.

Black Pink memiliki 4 personel, yakni Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose. Menurut agensi, Black Pink memiliki arti unik, “Arti Black Pink di sini sebenarnya merupakan kontra persepsi umum yang menghubungkan Pink dengan makna kecantikan. Black Pink ini menunjukkan jika cantik bukanlah segalanya.  Ini merupakan simbol jika grup tidak hanya mengandalkan kecantikan tapi juga bakat,” jelas YG. (embun)