Monday, 24 April 2017

Staf Trump Muncul Mengaku Bersalah Atas Pidato Melania

Kamis, 21 Juli 2016 — 10:43 WIB
Melania Trump. (reuters)

Melania Trump. (reuters)

AMERIKA – Insiden kemiripan pidato yang disampaikan Melania Trump dengan pidato yang disampaikan Michelle Obama pada tahun 2008, akhirnya diakui seorang yang mengaku staf Trump Organization sebagai kesalahannya.

Staf yang diketahui bernama Meredith Mclver, menyampaikan permintaan maafnya karena menggunakan bahasa, yang dikatakannya dibacakan oleh Meliana melalui telepon, tanpa memeriksa kemiripannya dengan pidato ibu negara di Konvensi Partai Demokrat delapan tahun lalu. Pernyataan Mclver dirilis oleh Trump Organization.

(Baca : Istri Donald Trump Nyontek Pidato Istri Obama )

“Ini merupakan kesalahan saya. Dan saya merasa sangat menyesal karena telah membuat kekacauan yang melibatkan Melania, organisasi Trump dan juga Mrs Obama,” tulis Mclver dalam pernyataannya seperti dilansir Reuters, Kamis (21/7/2016).

Mclver juga mengatakan, jika dirinya sudah mengajukan pengunduran diri dari Trump Organization, namun pengunduran diri tersebut ditolak. “ Semua orang pernah membuat kesalahan dan dari kesalahan tersebut kita bisa belajar dan berkembang,” ujar Donald Trump.

Namun ternyata, banyak yang menduga jika Meredith Mclver merupakan sosok fiktif lantaran akun Facebooknya yang baru dibuat dan tidak memiliki teman.

Seperti diketahui, pidato Melania Trump yang dibacakan pada hari pertama Konvensi Partai Republik di Cleveland, Ohio, 18 Juli 2016 disorot karena terdengar sama dengan pidato Michelle Obama saat mendukung suaminya Presiden Barack Obama ke Gedung Putih pada 2008. (embun)