Monday, 15 July 2019

Polisi Sebar Sketsa Wajah Wanita Dibunuh di Ciliwung

Senin, 25 Juli 2016 — 7:26 WIB
Sketsa ini kami muat untuk membantu polisi mengetahui identitas korban

Sketsa ini kami muat untuk membantu polisi mengetahui identitas korban

DEPOK (Pos Kota) – Untuk mengetahui identitas wanita muda diduga dubunuh dan mengambang di Kali Ciliwung, Perumahan Pesona Khayangan, Mekarjaya, Sukmajaya Kota Depok, Minggu (25/7) kemarin polisi akan menyebar sketsa wajah korban ke tempat umum dan pusat perbelanjaan.

Kapolresta Depok, Kombes Harry Kurniawan mengatakan pihaknya telah membuat sketsa wajah korban wanita muda itu, “Anggota baru selesai membuat gambar sketsa korban sekaligus ciri-cirinya. Nanti akan kita sebar ke muka publik seperti tempat-tempat keramaian yang ada di Depok,”ujarnya kepada Pos Kota saat dikonfirmasi, Senin (26/7) pagi.

Mantan Kapolres Subang dan Kuningan Jawa Barat ini mengungkapkan, selain itu upaya pencarian saksi-saksi pertama kali korban ditemukan akan diteruskan.

“Selain sketsa yang kita sebar, juga saksi-saksi yang ada dilapangan dapat mempermudah penyelidikan pengungkapan siapa identitas korbannya,”katanya.

Setelah jenasah dibersihkan saat akan dilakukan visum di RS. Polri Kramat Jati, lanjut Kapolres, ciri-ciri khusus korban gigi seri maju kedepan (tonggos), alis sebelah kiri terdapat tahi lalat, rambut panjang ikal sebahu dengan kunciran merah, kedua kaki kukunya dicat kutex merah kehitaman, tinggi kurang lebih 149 Cm.

“Jenasah hingga kini masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Bagi siapa yang kehilangan keluarga atau saudara sesuai dengan ciri-ciri yang ada untuk segera menghubungi Polres atau Polsek Sukmajaya secepatnya,”ungkapnya.
(BACA : Wanita Muda di Ciliwung Itu Diduga Dibunuh)

Sebelumnya, seorang warga yang sedang mancing menemukan jenasah korban tersangkut di bibir Kali Ciliwung dalam posisi terlentang, di Perumahan Pesona Khayangan II, RT.008/027, Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (25/7) pagi. Terdapat luka menganggah seperti bacokan senjata tajam di dahi kepala korban. Hingga sampai akhir ini, petugas reskrim Polresta Depok masih mencari identitas korban. (Angga)