Friday, 20 September 2019

Petugas Tol Dua Kali Didatangi Arwah Wanita Dalam Boks

Selasa, 26 Juli 2016 — 19:41 WIB
Farah Nikmah Ridhallah semasa hidup.

Farah Nikmah Ridhallah semasa hidup.

JAKARTA (Pos Kota)- Polisi masih terus mengusut kasus pembunuhan wanita yang dilakukan di Apartemen Marina Mediterania, Lantai 27 Tower B, Pademangan, Jakarta Utara. Oleh pelaku jenazah wanita muda itu lalu dimasukkan ke boks plastik dibuang di kolong tol JORR Pluit.

Bahkan hingga Selasa (26/7) Polsek Pademangan dan Polres Jakarta Utara sudah melakukan rekonstruksi atas kematian Farah Nikmah Ridhalah. Tersangka Calvin Soepargo tampak tenang menjalankan rekonstruksi yang disaksikan polisi dan penghuni apartemen.

Salah satu saksi petugas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) lingkar barat, Amirudin 33 yang menemukan mayat Farah Nikmah Ridhalah (23) mengaku dua kali didatangi korban dalam mimpinya.

“Dua kali saya mimpi ketemu Farah, dia liat saya dan senyum sama saya, mingkin itu ucapan terimakasih,” kata Amirudin.

Petugas tol yang baru bekerja satu tahun itu, mengaku masih takut dan merinding apabila mendapatkan tugas untuk patroli di lokasi penemuan mayat.

Amirudin adalah orang pertama yang menemukan mayat Farah. Awalnya dia hanya berkeliling dan melewati lokasi pembuangan mayat dengan berjalan kaki. Ketika dia akan kembali menuju sepeda motornya, dia mencium bau yang menyengat dan melihat hal aneh di bawah kolong tol tersebut.
(BACA:Pembunuh Wanita Dalam Boks Tukang Protes)

Ia lalu memfoto boks tersebut menggunakan handphone kemudian mengirim fotonya ke komandannya.
Saat sang komandan dan petugas penjaga tol lainnya berdatangan, Amirudin langsung mengangkat boks plastik tersebut kedarat. Saat disobek sedikit keluar darah dari bawah box dan pihaknya langsung koordinasi dengan pihak polisi.

Setelah bokd tersebut dibuka, mayat Farah dalam keadaan sedang meringkuk dengan kondisi wajah sudah bengkak. Pada saat itu Farah memakai baju berwarna merah muda dengan dibalut blezer berwarna hitam dan menggunakan celana berwarna crem. (ilham)