Monday, 16 September 2019

Angel Karamoy Menjanda Sejak Awal 2016

Rabu, 27 Juli 2016 — 7:49 WIB
Angel Karamoy

Angel Karamoy

JAKARTA (Pos Kota) – Kuasa hukum Angel, Yohan Christanto membenarkan bahwa pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah resmi bercerai sejak awal 2016 lalu. “Iya, sudah sepakat cerai, “kata Yohan, Selasa (26/7/2016) siang.

“Dari yang pas ribut-ributnya akhir 2015 itu sudah masuk proses. Saya masuk di tengah-tengah aja, yang banyak tau mereka berdua, saya melanjutkan proses legalitasnya aja,” paparnya.

Meski sudah resmi bercerai, Yohan enggan membeberkan kapan Angel secara resmi menyandang status jandanya. “Kalau putusan maaf banget saya enggak bisa ngomong,” kilahnya.

Terkait perpisahan ini, walau kisruh rumah tangga mereka sebelumnya sudah terendus khalayak, namun Angel dan Steven meminta perceraian mereka ditutupi, jelasnya.
“(Mereka) enggak mau beri tahu juga. Tanyain mereka aja,” katanya lebih lanjut.

Bukan cuma tanggal resmi yang disembunyikan, Yohan juga tak ingin menjawab dimana lokasi perceraian Angel dan Steven diputus. “Bukan PN (Pengadilan Negeri) Jaksel. Itu jadi gini kalau dibidang hukum kerahasiaan klien kita harus dijaga, itu, kan, etika profesi. Saya enggak bisa bicara lebih dalam, lebih banyak bicara. Konfirmasi ke Angelnya aja,” katanya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang menikah 26 Januari 2008. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak, yaitu, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Desember 2015 lalu, kabar tak sedap datang dari rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. Saat itu, isu perselingkuhan dan foto mesra Angel bersama Pasha ‘Ungu’ beredar luas. Publik juga dikejutkan dengan sejumlah foto mirip Pasha ‘Ungu’ dan Angel Karamoy yang sedang berciuman. (mia)