Tuesday, 21 August 2018

Diduga Korban Begal, Pemuda Tewas di Pinggir Jalan

Kamis, 28 Juli 2016 — 5:53 WIB
tewas13

TANGERANG (Pos Kota) – Diduga korban begal motor, seorang pemuda ditemukan tewas dengan leher digorok di Kampung Dukuh, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/7/2016) dinihari.

Jasad pria malang itu pertamakali ditemukan di pinggir jalan oleh warga sekitar. ‎Saat ditemukan, mengenakan kaos hitam dan celana jeans. Usia korban diperkirakan 20-25 tahun. Tak satupun identitas yang melekat di tubuhnya.

Petugas Polsek Kelapa Dua yang datang ke lokasi selanjutnya membawanya ke kamar mayat RSUD Tangerang. Hingga kini polisi tengah mengumpulkan sejumlah keterangan guna mengungkap peristiwa naas tersebut.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zainal Ahzab AMd, membenarkan kejadian di wilayah hukumnya tersebut. Ia pun mengatakan tengah menyelidiki dan mencari identitas pemuda malang tersebut.

“Monitor, sedang dilidik mayat tanpa identitas di tepi jalan. Sedang dikembangkan dulu, sepertinya ada warga yang kenal,” kata Zainal melalui pesan singkatnya kepada poskotanews, Kamis (28/7/2016) dinihari. (imam)