Tuesday, 20 November 2018

Diisukan Hamil, Jennifer Garner – Ben Affleck Rujuk?

Jumat, 29 Juli 2016 — 9:40 WIB
Jennifer Garner - Ben Affleck. (ist)

Jennifer Garner - Ben Affleck. (ist)

PERNIKAHAN pasangan Jennifer Garner dan Ben Affleck terakhir dikabarkan tengah di ujung kehancuran. Namun, muncul kabar jika keduanya bakal rujuk karena Jennifer tengah mengandung anak ke empatnya.

Tetapi rumor tersebut langsung dibantah kawan dekat keduanya. Bahkan, ia menyebutkan tidak ada kemungkinan rujuk bagi Jennifer dan Ben. “Jennifer tidak balikan dengan Ben. Tidak ada bulan madu kedua kemanapun,” ucap sumber pada USmagazine. “Mereka 100 persen masih berpisah dan fokus untuk mengasuh anak-anak mereka,” jelasnya.

Seperti diketahui, Ben dan Jennifer sudah hampir satu tahun mengumumkan perceraian mereka setelah 10 tahun pernikahan. Namun, belakang diketahui jika Ben sebenarnya ingin kembali ke pelukan Jen. Namun, lagi-lagi hal tersebut dibantah orang dekat mereka.

“Sama sekali tidak ada niatan dan kemungkinan (rujuk),” ujar si narasumber dilansir E! online. Menurutnya, Ben dan Jen saat ini hanya berfokus pada ketiga anak merekaViolet (10), Seraphina (7), dan Samuel (4).

Sejak memutuskan berpisah, Jennifer dan Ben memilih untuk tinggal satu atap demi menjaga kondisi psikologis ketiga anak mereka. Bahkan belum lama, mereka pergi berlibur bersama ke Eropa. (embun)