Sunday, 22 July 2018

Pria 41 Tahun Naik Sepeda Ontel Jatuh Lalu Meninggal

Minggu, 31 Juli 2016 — 15:52 WIB
Pria naik sepeda ontel ditemukan tewas.(Silaen)

Pria naik sepeda ontel ditemukan tewas.(Silaen)

JAKARTA (Pos Kota)- Seorang pria naik sepeda ontel jatuh hingga tewas seketika saat melintas di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (31/7/2016).

“Korban saat itu habis berolah raga naik sepeda kemudian terjatuh,”papar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno,SH.

Oleh petugas identifikasi kini jasad Saleh, 41, warga Jalan STM Walang Jaya RT 09/1 Kelurahan Tugu, Koja, Jakarta Utara kini dikirim ke RSCM. “Untuk memastikan penyebab kematian nanti setelah ada hasil otopsi dari dokter forensik, untuk sementara dugaan karena sakit,” tegas Kompol Suyatno.

Menurut saksi Budi Linsal, anggota TNI AL saat itu korban naik sepeda ontel melintas di TKP dan tiba-tiba ia terjatuh kemudian mendadak tewas. Sementara warga segera datang dan melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

Petugas identifikasi dan Polsek Senen yang datang kelokasi segera melakukan pemgambilan sidik jari kemudian mengirim jenzah pria pengemudi sepeda ontel ke rumah sakit.

Sementara polisi dari tempat kejadian segera mengamankan sepeda ontel dan dari saku celana ditemukan SIM C atas nama korban. Dari hasil penyelidikan korban diduga sementara karena sakit.

(silaen/sir)

  • Vincent Liem

    Hidup cuma numpang makan terus lewat ke tempat peristirahatan terakhir yang kekal di makamnya masing2. Sukurlah meninggalnya tidak sengsara pertanda hidupnya tidak banyak dosa.