Sunday, 15 September 2019

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif Para Raider 433

Senin, 1 Agustus 2016 — 13:12 WIB
Kunjungan Pangdivif 1 Kostrad

MAROS (Pos Kota) – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif)  1 Kostrad, Brigjen TNI AM Putranto, S.Sos, melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Para Raider 433/Julu Siri (JS) Kostrad, tepatnya di Sambueja, Maros, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam rangkaian kunjungan kerja ke seluruh satuan dibawahnya.

Dalam kunjungan kerja ke Yonif Para Raider 433/JS Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad didampingi oleh Danbrigif Para Raider 3/TBS, para Dansat dan para Kasi jajaran Brigif Para Raider 3/TBS beserta pengurus Persit Cabang XX Brigif Para Raider 3 Kostrad.

Kunjungan kerja Pangdivif-1 Kostrad untuk mengecek pelaksanaan pembinaan satuan di satuan jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad, dalam kesempatan yang sama Pangdivif-1 Kostrad juga meninjau pangkalan dan perumahan yang sementara di renovasi.

Seperti halnya dalam setiap kunjungan kerja ke satuan, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad juga memberikan pengarahan dan tatap muka Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Yonif Para Raider 433/JS.

Seluruh anggota cukup antusias dan bersemangat dalam mengikuti pengarahan tersebut. Panglima memberikan apresiasi terhadap upaya pembinaan satuan yang telah dilaksanakan di Yonif Para Raider 433/JS Kostrad dan memberikan penghargaan serta tali kasih kepada seluruh anggota korban kecelakaan Satgas Camar Maleo IV TA. 2015.

Kapen Kostrad
Letkol Inf Agus Bhakti, S.I.P.