Wednesday, 22 November 2017

Tabrak Mobil Mogok, Wanita Pengendara Motor Tewas

Senin, 1 Agustus 2016 — 15:43 WIB
Motor yang di kendarai wanita diamankan petugas (angga)

Motor yang di kendarai wanita diamankan petugas (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Wanita pengendara Honda Vario merah B 4618 TBO menghantam mobil bak yang mogok di Jalan Raya Lenteng Agung, Senin (1/8/2016) siang. Korban tewas setelah terjungkal menghantam masuk bak kendaraan yang ditabraknya.

Choirunnisa tewas dengan luka parah pada wajah dan kepalanya. Diduga, ini terjadi lantaran wajah dan kepala ibu rumah tangga itu menghantam bagian bawah bak kendaraan bernama B 9427 IN.

Acing, warga, mengatakan korban melaju cepat, Di Depan Universitas Pancasila, wanita itu menyalip kendaraan yang ada di depannya. “Dia berhasil menyalip, tapi malah nabrak mobil bak yang mogok,” ucapnya.

Sementara itu, Nanang, sopir mobil mogok, mengaku sudah memasang tanda jarak aman berupa ban dan segitiga kayu sekitar lima meter dari mobilnya. “Saya juga nggak tahu kenapa dia menabrak,” kata pria 35 tahun.

Melihat wanita itu keluar darah dari hidung dan mulutnya, warga melarikannya ke rumah sakit terdekat. Anehnya, banyak pengendara berhenti dekat lokasi kecelakaan itu untuk memotret.

Kemacetan tak terhindarkan. Aparat Polsek Jagakarsa yang datang ke tempat itu berupaya mengurai antrean panjang kendaraan. (angga/m2/yp)