Friday, 21 September 2018

Debt-Collector Ini Berkali-kali Cabuli Anak Tiri

Selasa, 2 Agustus 2016 — 20:44 WIB
R, debt colletor yang tega mencabuli anak anak tirinya selama setahun dibekuk jajaran Polres Tangsel. (anton)

R, debt colletor yang tega mencabuli anak anak tirinya selama setahun dibekuk jajaran Polres Tangsel. (anton)

TANGERANG (Pos Kota) – Pria yang tega cabuli anak tirinya ternyata bekerja sebagai debt-collector atau penagih hutang. Tersangka R adalah karyawan satu perusahaan leasing di Tangerang.

Ia bebas menggerayangi gadis yang masih duduk di kelas 3 SMP itu, saat istrinya bekerja shif malam di satu perusahaan di kawasan Bumi Serpong Damai.

Saat mereka berdua di kontrakan Pondok Jagung, Serpong Utara, tersangka R memaksa anak tirinya untuk melayani nafsu bejatnya.

Perbuatan terkutuk itu dilakukan berulang-ulang sejak Juli 2015. Korban tidak berani melapor karena diancam akan dibunuh.

Kepada polisi tersangka mengaku melakukan pencabulan hanya tiga kali, tapi petugas tak begitu saja percaya dan terus menggali keterangan yang diperoleh dari pelaku maupun saksi korban.

Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP Ayi Supardan didampingi Kasubag Humas setempat AKP Mansuri, Selasa (2/8), tersangka R ditangka atas laporan nenek korban. Ruoanya korban sudah tidak tahan atas perbuatan ayah tirinya sehingga dia bercerita kepada neneknya. (Baca: Berkali-kali Setubuhi Anak Tiri, Dijebloskan ke Penjara)

Pelaku bakal dijerat UU RI no. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. Pelaku dan barang bukti berupa pakaian dalam, seprai warna hijau dan pakai tidur korban kini disita petugas Polres Tangsel. (anton)