Wednesday, 13 December 2017

Maradona Tidak Setuju Messi Kembali Bela Timnas Argentina

Selasa, 2 Agustus 2016 — 0:32 WIB
Messi  kembali  bela Timnas Argentina  (reuters)

Messi kembali bela Timnas Argentina (reuters)

ARGENTINA– Maradona tetap menunjukkan ketidak-sukaanya terhadap Lionel Messi. Manakala sebagia besar warga Argentina, termasuk Presiden Argentina berharap Messi membantalakan niatnya mundur dari Timnas Argentina, tidak demikian.

Maradona menilai tidak ada artinya membujuk Messi agar kembali sudi membela Argentina terutama jelang Piala Dunia nanti. Sebab sang legenda hidup itu menilai bahwa takkan ada gunanya Federasi Sepakbola Argentina (AFA) mengirim orang untuk meyakinkan Lionel Messi.

Memang tidak hanya masyarakat Argentina yang minta Messi agar kembali, AFA kini tengah berusaha keras membuat bintang sepakbola sekaligus kapten timnas itu merivisi keputusan untuk pensiun dari timnas.

Menurut Maradona, Messi lebih baik dibiarkan sendiri untuk membatalkan keputusan pensiun, karena La Pulga sejatinya tak lagi butuh bermain untuk Argentina.

“Jika ada seseorang berencana untuk berbicara dengannya, saya pikir itu tidak perlu dilakukan. Itu semua karena ia akan mendapatkan respons yang negatif dari Messi, tak peduli siapa pun yang datang,” tutur Maradona, seperti dikutip AS.

“Messi harus dibiarkan sendirian. Biarkan ia memikirkan mengenai apa yang ia inginkan. Karena ia tidak membutuhkan sepakbola Argentina, kita-lah yang membutuhkan dirinya,” tandasnya.(B)