Saturday, 22 September 2018

Nyanyikan Lagu Bieber, Selena Gomez – Justin Bieber Balikan?

Rabu, 3 Agustus 2016 — 11:58 WIB
Selena Gomez. (reuters)

Selena Gomez. (reuters)

SEMPAT perang dingin, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali akur. Eits, jangan salah dulu. Ini bukan masalah percintaan, tapi Mereka memutuskan untuk berkolaborasi dalam sebuah project untuk penggemar mereka.

Dilansir E! Online, Selena sempat berbagi video berdurasi dua detik di Snapchat pribadinya. Dalam video itu, Selena terdengar tertawa sambil menyanyikan lagu terbaru Justin bersama DJ Snake berjudul ‘Let Me Love You’.

Hal ini tentu membuat penggemar berharap lebih tentang hubungan mereka yang kandas dua tahun lalu tersebut. Apalagi, pada Maret 2016. Selena datang ke konser Justin, Purpose World Tour di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seorang teman dekat Justin mengungkapkan, jika pelantun ‘Sorry’ tersebut sempat berencana mengajak kencan Selena usai konser saat itu. Tapi, hal tersebut urung dilakukannya tanpa sebab jelas.

“Justin ingin menyewakan Staples Center, setelah konser dan menonton kembali film Titanic bersama Selena karena dia sedang mencoba untuk dapat kembali dengannya. Saya tidak tahu mengapa dia tidak jadi melakukan itu dan saya juga tidak tahu, apakah dia mengatakan kepada Selena tentang rencananya itu, tapi aku tahu dia benar-benar berusaha untuk bisa kembali dengan Selena,” ungkapnya.

Selena dan Justin menjalin hubungan sejak 2010. Namun, dalam hubungan mereka terus terjadi putus-nyambung, hingga akhirnya keduanya memilih untuk benar-benar fokus pada karir masing-masing.(embun)