Friday, 21 September 2018

Bayi Baru Dilahirkan, Ditemukan Dalam Plastik Sudah Tak Bernyawa

Jumat, 5 Agustus 2016 — 20:36 WIB
bayi

DEPOK (Pos Kota) – Seorang remaja sedang bermain bola di lahan kosong kebun pisang, Kampung Cilayu, RT.01/003, Cisalak Pasar, Cimanggis, Kota Depok, ┬ámenemukan kantong plastik berisi bayi laki-laki sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Agung mengungkapkan sekitar pukul 15:00, seorang pelajar SMA, Johanes,15,  menemukan bungkusan kantong plastik dibungkus kain merah berisi jasad bayi laki-laki tidak berdosa.

“Pada saat saksi sedang main bola lalu bola tersebut ke kebun pisang. Melihat ada bungkusan kantong plastik putih mencurigakan berbau amis oleh saksi dibuka ternyata berisi bayi,”ungkap Kapolsek kepada Poskota di ruang kerjanya, Jumat (5/8) malam.

Mantan Perwira SDM Polda Metro Jaya ini mengungkapkan, diperkirakan jasad bayi baru dilahirkan tersebut dengan berat hampir 2 Kg dibuang pelaku karena diduga tidak menghendaki kelahiran bayi.

“Pelaku masih kita selidiki, untuk pemeriksaan petugas identifikasi tidak ada tanda kekerasan. Selain itu tidak ada ari-ari bayi,”tutupnya. “Jenasah kita dibawa ke RS. Polri kramat Jati untuk diotopsi.” (Angga/win)