Sunday, 23 April 2017

Rinandha Rilis Single LGBT

Jumat, 5 Agustus 2016 — 11:07 WIB
Rinandha. (ist)

Rinandha. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Kata LGBT belakangan ini sedang jadi omongan dan pembahasan banyak pihak. Karena LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) dinilai bertentangan dengan norma kehidupan. Kata itu pula yang dipakai penyanyi Rinandha sebagai judul single terbarunya.

“Tapi artinya beda,” kata penyanyi yang juga komedian dan presenter ini. ‘LGBT ini artinya Lagi Galau Butuh Transferan,” katanya menjelaskan, sembari tertawa.

Dikatakan Rinandha, lagunya itu memang untuk seru-seruan. Liriknya riang, musiknya nge-beat. “Warna musiknya beda. Di single ini ada Vibe and EDM yang saat ini lagi nge-trend digunakan musisi-musisi Amerika dan Inggris. Jadi ini genre Vibe EDM  Dangdut Pertama di Indonesia. Harapan saya, ya banyak yang suka,” papar pemain OVJ (Opera Van Java) dan Komedi Pasar Komplek di Global TV.  “Video Klipnya juga kece  banget. Asyik untuk bergoyang,” tambahnya.

Dituturkan Rinandha awal terciptanya lagu tersebut. Suatu ketika dia memposting foto dirinya ke akun pribadi di sosmed. Di bawah foto dikasih caption LGBT (Lagi Galau Butuh Transferan).

“Rupanya postingan itu dibaca sama pencipta lagu senior Hari Widi. Lantas dia bikin lagu dengan judul tersebut dan diserahkannya ke aku. Seneng bangetlah aku,” tutur Rinandha, yang mengklaim LGBT adalah lagu terbaiknya di tahun ini. (Anggara/mb)