Tuesday, 20 November 2018

Kepala BPN Depok Tingkatkan Pelayanan Sistem Jemput Bola

Kamis, 11 Agustus 2016 — 15:47 WIB
Kepala Kantor BPN Kota Depok Almaini. (anton)

Kepala Kantor BPN Kota Depok Almaini. (anton)

DEPOK  (Pos Kota) – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Alwaini, mengatakan pelayanan sistem jemput bola pembuatan sertifikat tanah ke warga akan ditingkatkan. Ia bertekad segera menyelesaikan pembebasan jalan tol Depok-Antasari (Desari) yang belum tuntas.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan ke masyrakat Kota Depok berkaitan pengrurusan tanah termasuk pembebasan lahan warga yang bakal terkena proyek Jalan TolJagorawi – Cinere maupun Jalan Tol Deltasari (Depok – Antasari),” kata Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Alwaini kepada Pos Kota, Kamis (11/8).

Untuk kegiatan pembebasan lahan milik warga yang terkena proyek Jalan Tol Cinere – Jagorawi hingga kini masih menunggu kucuran dana dari pemerintah pusat termasuk kegiatan pemebasan lahan untuk Jalan Tol Depok – Antasari, katanya yang berharap jika sudah siap semuanya tentunya akan diinformasikan ke masyarakat Kota Depok.

Berbagai kegiatan yang telah dilakukan mantan Kepala Kantor BPN Kota Depok yang lama Dadang akan ditingkatkan serta dilanjutkan demi kepentingan masyarakat banyak yang membutuhkan pelayanan BPN setempat tanpa pilih kasih.

“Saya akan meningkatkan dan mempertahankan hasil kerja yang telah diberikan Dadang saat memimpin Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota  Depok yang telah dilakukan selama ini,” kata mantan Kepala BPN Kota Cilegon, itu.

Program yang dilaksanakan BPN sebelumnya tentunya akan diteruskan serta ditingkatkan sehingga kegiatan pelayanan ke masyarakat terus berjalan dengan baik seperti pelayanan pembuatan sertifikat melalui prona, ajudikasi dan system jemput bola di kelurahan maupun kecamatan. (anton/win)