Monday, 24 September 2018

Pondok Gede Wialayah Tersubur Penggemar Vespa

Kamis, 11 Agustus 2016 — 9:15 WIB
Vespa yang baru diluncurkan

Vespa yang baru diluncurkan

PID (PT Piaggio Indonesia), agen tunggal untuk merek skuter asal Italia – Vespa dan Piaggio – kembali memperkuat jaringan di daerah Jabodetabek dengan membuka penyalur resmi ke-3 di wilayah Bekasi, tepatnya di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede.

“Berdasarkan data yang kami miliki, Pondok Gede merupakan salah satu daerah suburban dengan populasi pecinta produk Vespa dan Piaggio terbesar di Indonesia. Jadi fokus kami tidak hanya untuk memperluas, namun juga untuk mempertebal jaringan di berbagai lokasi yang kaya potensi. Itulah alasan mengapa Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi ketiga di wilayah Bekasi, sekaligus yang ke-36 di Indonesia,” tutur Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, Igor Panjaitan.

Direktur Anugrah Sinergi Pratama, Agung Siantar, selaku partner PID sekaligus pemilik penyalur resmi Pondok Gede menuturkan, peningkatan jumlah pelanggan di wilayah Pondok Gede tentunya mempengaruhi kapasitas pelayanan di penyalur resmi yang ada. “Kami merasa adanya kebutuhan untuk menambahkan satu penyalur resmi lagi di daerah Bekasi,” ucapnya.

Penyediaan penyalur resmi berstandar 3S (sales, service, spare part) di Pondok Gede, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi lebih terkait produk Vespa dan Piaggio secara lebih mudah. Terutama, informasi terkait empat skuter terbaru berteknologi i-get yakni Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Primavera dan Vespa Sprint. Produk Vespa dan Piaggio lainnya seperti Vespa S 125, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, serta Piaggio MP3 Yourban 300 dan Piaggio Beverly 350 juga dapat ditemukan di penyalur resmi Sinergi Pondok Gede di Jalan Raya Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi. (prihandoko)