Friday, 23 August 2019

Mutasi di Depok, Pradi Tegaskan Semua ASN Harus Siap Dimana Saja

Jumat, 12 Agustus 2016 — 18:48 WIB
Wakil walikota depok Pradi Supriatna. (anton)

Wakil walikota depok Pradi Supriatna. (anton)

DEPOK (Pos Kota) – Seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Depok mulai asisten atau eselon II, kepala dinas (Kadis), kepala badan (Kakan), kepala bagian (Kabag), Camat dan Lurah yang ada, harus siap untuk ditempakan dimana saja.

“Saya tegaskan mereka sebagai ASN tentunya harus siap ditempatkan dimana saja jika memang ada kegiatan rotasi maupun mutasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” tegas Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna kepada Pos Kota, Jumat (12/8).

Kegiatan mutasi atau rotasi merupakan salah satu hal yang biasa di lingkungan pemerintahan sehingga mereka tentunya sudah siap semuanya, tuturnya yang mengaku kerpa berkomunikasi serta berbincang dengan pejabat yang bersangkutan.

Paling tidak sekitar 50 persen Kadis yang ada di Kota Depok bakal diganti sebagai salah satu langkah penyegaran serta dapat lebih meningkatkan kinerja serta harapan yang diinginkan seluruh lapisan masyarakat untuk kemajuan Kota Depok.

Diakuinya, bahwa sebagian besar Kadis sampai saat ini masih bekerja sebagaimana tupoksinya bahkan terkadang rapat hingga larut malam.

“Selaku orang ke dua di Kota Depok dirinya hanya dapat memberikan saran dan figur kepala OPD yang memiliki kemampuan serta menguasai di bidangnya. Untuk memutuskan layak atau tak layak dan selebihnya semuanya tentu wewenang Pak Walikota,” imbuhnya. (anton/win)