Wednesday, 21 November 2018

Sambut HUT RI, Trotoar-pun Dicat

Sabtu, 13 Agustus 2016 — 22:58 WIB
Petugas PPSU sedang melakukan pengecatan trotoar. (Wandi

Petugas PPSU sedang melakukan pengecatan trotoar. (Wandi

JAKARTA (Pos Kota)- Dalam upaya menciptakan wilayah yang bersih dan indah serta menyambut hari kemerdekaan RI, Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara mengecat trotoar. Diharapkan dengan cara ini kedepan warga masyarakat yang melintas di wilayah tersebut akan merasa nyaman.

Lurah Pademangan Timur, Christina Trinita menuturkan, langkah ini untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman. Serta untuk menyambut HUT ke-71 Kemerdekaan.

“Guna menyambut HUT Kemerdekaan kami isi dengan membersihkan lingkungannya dan memasang berbagai umbul-umbul agar semarak,”kata Christina.

Memang diakui oleh Christina, kegiatan semacam ini bukan hanya sekarang saja. Tapi setiap hari pihaknya juga rutin melakukan aksi bersih-bersih.

Kasduloh,45, mendukung langkah yang dilakukan oleh pihak kelurahan. Menurutnya selama ini memang trotoar sepanjang jalan RE Martadinata terlihat kusam dan kotor.

“Makanya dengan dicatnya trotoar ini membuat kami warga yang melintas merasa nyaman. Kedepan kami berharap jangan hanya momen-momen tertentu saja dilakukan, tapi harus rutin 3 bulan sekali,”tegas Kasduloh. (Wandi)