Tuesday, 20 November 2018

‘Malaikat Kecil’ Sinetron Kolaborasi Indonesia-India

Minggu, 14 Agustus 2016 — 12:18 WIB
Adegan Malaikat Kecil dari India

Adegan Malaikat Kecil dari India

JAKARTA (Pos Kota) – Artis-artis Indonesia dan India berkolaborasi di sinetron ‘Malaikat Kecil dari India’.  Seinema ini akan tayang besok, Senin (15/8/2016) pukul 20:30 di Antv.

Artis India yang terlibat di sinetron ini adalah Vaishali Thakkar (pemeran Damini di serial Uttaran), Bhavesh Balchandani (pemeran Ranvi kecil di serial Veera), Harshita Ojha (pemeran Veera kecil di serial Veera) dan Ruhana Khanna (pemeran Gangaa di serial Gangaa). Sedangkan artis Indonesia ada Ridho Rhoma, Nadila Ernesta, Helmalia Putri dan lain-lain.

Malaikat Kecil dari India mengisahkan perjuangan hidup tiga anak kecil di Jakarta. Mereka mencari cara untuk terbebas dari tekanan keluarga ayah mereka.

Adalah Sadia (Helmalia Putri) seorang ibu yang harus mengurus 3 anaknya, yaitu Zeeshan (Bhavesh Balchandani), Khanna (Harshita Ojha) dan Zara (Ruhana Khanna). Suaminya, Saif, telah meninggal. Sebenarnya pernikahan Saif dan Sadia tidak disetujui oleh keluarga besar Saif.

Zeeshan harus bekerja membantu ibunya menjual buah-buahan untuk menghidupi keluarga. Sementara  Zara  tengah sakit. Satu-satunya harapan adalah dari adik Sadia, yaitu Faahad (Ridho Rhoma). Faahad menawarkan Sadia untuk investasi di Jakarta dengan membuka restoran India. Namun, Faahad harus menjaga dan menghidupi ketiga ponakannya karena kondisi visa Sadia yang tertahan sehingga dia tidak dapat pergi ke Jakarta.

Faahad bertemu dengan Aaliya (Nadila Ernesta), yang ternyata datang ke Mumbai untuk mencari kakaknya, Saif, yang telah belasan tahun meninggalkan rumah. Faahad sempat menolong Aaliya yang hendak dirampok sehingga mereka berkenalan dan hubungannya semakin dekat. (anggara)