Monday, 25 June 2018

Ajak Pacar Mantan Bos Berbuat Mesum Ditangkap Polisi

Senin, 15 Agustus 2016 — 17:55 WIB
Tersangka AG ditangkap Polda Metro Jaya. (foto humas)

Tersangka AG ditangkap Polda Metro Jaya. (foto humas)

JAKARTA (Pos Kota)- Tersangka AG, 27,g mantan satpam perusahaan catering di kawasan Jakarta Barat diciduk petugas Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya lantaran meneror kekasih pemilik perusahaan bekas tempatnya bekerja dengan mengirimkan SMS mesum.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan pelaku terus menerus menghubungi CA, 28, dengan meminta korban berhubungan badan.

“Dia mengajak berhubungan badan dengan kata-kata kotor. Dia meneror via SMS dan miss call beberapa kali. Itu membuat korban risih,” ujar AKBP Budi Hermanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (15/8).

AKBP Budi menjelaskan, pelaku sudah mulai meneror korbannya sejak Selasa (9/8/2016) lalu. Karena merasa tidak nyaman dengan ulah pelaku, korban melapor ke kepolisi Jumat (12/8).

“Setelah kami periksa saksi-saksi dan kami analisa isi SMS tersebut ternyata perkataan itu kita kenakan pasal 315 KUHP tentang penghinaan ringan,” ucapnya.

Polisi menindaklanjuti laporan dari korban tersebut dan menangkap tersangka di Cikesik, Pandeglang Minggu (14/8) malam.

Sementara itu, AG mengaku melakukan teror tersebut karena sudah memendam rasa terhadap korban. Selain itu, ia juga kesal dengan pemilik perusahaan karena mendapat upah yang rendah selama dua tahun bekerja.”Iseng-iseng aja, saya juga tertarik sama korban. Berhenti aja, karena gajinya kecil. Saya udah bekerja 2 tahun di sana,” ujar AG.(B)