Thursday, 15 November 2018

Bakal Ada Mutasi, Pejabat Pemkot Depok Ketar-ketir

Rabu, 17 Agustus 2016 — 17:19 WIB
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna. (anton)

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna. (anton)

DEPOK (Pos Kota) – Sejumlah staf kepala dinas (Kadis) dan kepala bidang (Kabid) di Kota Depok klimpungan bahkan ketar-ketir setelah adanya informasi bakal ada mutasi besar-besaran yang bakal dilakukan Walikota Depok Muhammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna usai peringatan HUT RI ke 71.

Informasi adanya mutasi yang dilakukan Jumat (19/8) mendatang sudah diketahui sebagian besar staf maupun jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN). Bahkan beberapa ruang kerja pejabat khususnya kadis sudah mulai dikosongkan n oleh pejabat yang bersangkutan sejak Senin (15/8).

“Betul memang ada sejumlah barang maupun surat menyurat yang berbentuk pribadi milik kepala dinas sudah sebagian diangkut atau diambil secara pribadi dua hari lalu,” tutur salah satu staf kepala dinas di Gedung Baleka II Balaikota Depok.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, mengakui rencana mutasi dan rotasi memang akan dilakukan di seluruh jajaran eselon II dan III termasuk kepala dinas (Kadis). “Yang pasti tak ada titip menitip pejabat untuk mengisi jabatan di Kadis, eselon II dan III,” tegasnya usai mengikuti siding paripurna HUT RI ke 71 mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo.

Pradi Supriatna, menambahkan untuk mutasi dan rotasi sudah pasti dilakukan tapi waktunya terserah Pak Walikota yang menambahkan hampir seluruh kepala dinas bakal diganti bukan hanya 50 persen saja. “Kita tunggu saja tanggal mainnya yang pasti semua sudah ada dalam kantong Pak Wali,” tuturnya. (anton)

  • endun

    sekalian saja walikota dan wakil nya dirotasi jadi rakyat biasa