Wednesday, 19 September 2018

Kegemukan, Higuain Belum Bisa Bela Juventus

Rabu, 17 Agustus 2016 — 0:03 WIB
Higuain dnilai terlalu kegemuka (reuters)

Higuain dnilai terlalu kegemuka (reuters)

ITALIA– Postur tubuh Gonzalo Higuain banyak disorot. Pemain internasional Argentina itu dinilai terlalu gemuk sebagai pemain sepak bola profesional sekelas Serie A Italia.

Bahkan akibat kegemukan, beredar kabar Juventus kemungkinan bakal tanpa pemain termahalnya saat meladeni Fiorentina pada akhir pekan nanti.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berpeluang memarkir Gonzalo Higuain pada pertandingan perdana Serie A Italia 2016/17 menghadapi Fiorentina.

Tuttosport melansir eks pelatih AC Milan tersebut kemungkinan bakal menduetkan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala di lini depan untuk laga pembuka mereka itu , karena Higuain dinilai terlalu kegemukan untuk bisa diandalkan oleh klub.

Dybala tampil impresif pada saat pertandingan uji coba menghadapi Espanyol, ia masuk pada paruh kedua untuk mencetak satu assist dan satu gol dramatis di menit akhir yang membuat Si Nyonya Tua terhindar dari kekalahan.

Higuain mencetak rekor dengan membukukan 36 gol dari 35 pertandingan Serie A musim lalu, tetapi tampaknya ia harus lebih bersabar untuk menjalani debut kompetitif bersama Juventus.(B)