Sunday, 15 September 2019

Nasdem Akui Tiga Parpol Koalisi Kekeluargaan Akan Dukung Ahok

Rabu, 17 Agustus 2016 — 11:13 WIB
Ketua Fraksi Nasdem di DPRD DKI Jakarta Bestari Barus (ist)

Ketua Fraksi Nasdem di DPRD DKI Jakarta Bestari Barus (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua Fraksi Nasdem di DPRD DKI Jakarta Bestari Barus menanggapi isu akan bergabungnya tiga partai politik anggota Koalisi Kekeluargaan. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini komunikasi dan lobi pokitik masih terus dilakukan.

“Kepastian akan segera. Lobi-lobi politik masih akan terus berjalan. Nanti pada saatnya akan muncul. Sebentar lagi, minggu depanlah kira-kira. Hanya akan ada dua calon (pasangan),” ujar Bestari usai mengikuti upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 71 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016).

Dengan adanya kemungkinan partai politik anggota koalisi Kekeluargaan yang akan bergabung untuk mendukung calon gubernur petahana Basuki Tjahaja purnama maka Koalisi Kekeluargaan terancam bubar. Bestari menganggap Koalisi Kekeluargaan tak lebih hanya untuk menyemarakkan gelaram pilkada Jakarta karena koalisi hanya tingkat DPW.

“Koalisi kekeluargaan hanya sebagai manuver saja untuk menghangatkan suasana pilkada. Yang manya dukungan resmi secara aturan harus disampaikan, harus sama antara DPW dengan DPP,” tuturnya.  (ikbal/win)