Monday, 24 September 2018

Agnez Mo Jadi ‘Coach’ The Voice Kids

Jumat, 19 Agustus 2016 — 6:59 WIB
Angez Mo

Angez Mo

JAKARTA (Pos Kota) – Mantan penyanyi anak anak, Agnez Mo dipilih menjadi pelatih (coach) ajang reality show ‘The Voice Kids Indonesia’. Agnez yang pernah menjadi coach The Voice Indonesia, mengaku lebih sulit menjadi coach anak-anak ketimbang penyanyi dewasa. Tantangannya pun lebih besar dan berbeda.

“Emosional seorang anak itu berbeda. Apalagi kalau ada yang nangis, saya rasanya mau peluk biar dia nggak sedih saat gagal,” ujar Agnez ditemui MNC Studio, Jakarta Barat. “Saya ‘kan orangnya nggak tegaan, apalagi sama anak-anak. Kepinginnya tuh semuanya masuk,” tambahnya.

Agnez yang popular lewat acara Tralala Trilili ini, mengaku untuk menjadi calon penyanyi anak sekarang lebih berbeda dibandingkan saat dirinya masih menjadi penyanyi cilik.

“Zaman sekarang nggak ada kategori penyanyi cilik dan dewasa. Bedanya hanya di umur. Sedangkan referensi lagu, anak-anak sekarang lebih mendengarkan lagu yang sama dengan kita,” papar Agnez.

The Voice Kids Indonesia yang diselenggarakan GlobalTV ini akan memasuki tahap Blind Audition, 26 Agustus 2016, pukul 18.00 WIB.. Di babak ini para peserta audisi akan dihadapkan dengan tiga coach, Agnez Mo, Tulus dan Bebi Romeo, untuk menampilkan bakat mereka dalam menyanyi dan kualitas vokal jadi yang utama. (Anggara)

Teks: Agnez Mo