Monday, 21 August 2017

Chelsea Tekuk Tuan Rumah Watford 2-1

Sabtu, 20 Agustus 2016 — 23:33 WIB
Diego Costa pahlawan kemenangan Chelsea (reuters)

Diego Costa pahlawan kemenangan Chelsea (reuters)

INGGRIS– Chelsea terus menunjukkan performa yang bagus di Liga Inggris. The Blues kembali raih kemenangan. Kali ini menang 2-1 ketika bertandang ke markas Watford di Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu malam wib.

Chelsea sebelumnya tertinggal pada menit ke-55 oleh gol Capoue namun dibalas tuntas oleh
Batshuayi pada menit ke-80 dan Diego Costa menit ke-87. Dengan kemenangan ini Chelsea masih ada pada jalur positif.

Diego Costa kembali menjadi pahlawan kemenangan Chelsea lewat gol penentunya di pengujung laga. Setelah pekan lalu membuat West Ham United terkapar, kali ini Watford menjadi korban keganasan Costa.

Sejak babak pertama dimulai Chelsea yang meski hanya tim tamu terus menguasai laga. Namun hingga wasit J. Moss meniup pluit tanda istirahat, kedudukan tetap kaca mata alias 0-0.

Watford unggul lebih dahulu. Ini berkat kejelian Etienne Capoue yang memanfaatkan situasi di menit ke-55. Berawal dari umpan silang Guedioura, Capoue mampu melepaskan tembakan setengah voli deras yang tidak bisa dibendung Courtois.

Gol tersebut membuat Chelsea meningkatkan serangan. Setelah menunggu lama tepatnya menit ke-80 gol penyimbang akhirnya lahir juga. Batshuayi lolos dari jebakan off-side untuk menyambar bola muntah dari sepakan luar kotak penalti Hazard.

Dan gol kemenangan lahir dari Diego Costa pada menit ke-87.Melalui serangan balik cepat, dari lini tengah Fabregas mengirimkan bola kepada Costa yang berlari kencang menuju kotak penalti sebelum menaklukkan Gomes lewat tembakan akuratnya. Hingga laga berkesudahan kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan pasukan Conte. (B)