Sunday, 15 September 2019

Kangen Band Kembali Gebrak Panggung Musik

Minggu, 21 Agustus 2016 — 9:31 WIB
Personel Kangen Band

Personel Kangen Band

JAKARTA (Pos Kota) – Turn Back Kangen (TBK). Ungkapan itulah yang kini ada di benak seluruh personel Kangen Band. Grup band asal Lampung ini siap kembali menggebrak panggung musik tanah air dan melepas kangen dengan penggemarnya.

Di bawah label dan manajemen TA PRO Musik, Kangen Band ingin menunjukkan kepada masyarakat, khususnya penggemar yang tergabung dalam DOY dan SAY, bahwa mereka tetap solid untuk berkarya di tengah terpaan isu negatif yang berkembang selama ini. Juga ingin menepis anggapan bahwa Kangen Band sudah bubar dan tidak produktif lagi.

“Saya sudah kembali. Saya ingin menunjukkan bahwa Kangen masih ada. Kangen sudah move on dari segala isu-isu negatif yang berkembang selama ini,” kata Andika di sela syuting klip single Kembalilah Padaku di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mereka yang dulu ada di Kangen Band, kini sudah bersatu kembali. Ada Andika Maesa Setiawan (Andika) dan Eren di vokal, Rustam Wijaya alias Tama (gitar), Rezka Ruswita (gitar), Novri Azwar/ Bebe (bass), Izzy (keyboard) dan Halim Kurniawan alias Baim (drum).
Sama seperti Andika, Eren juga menyambut positif kembalinya Kangen Band. Begitu mendapat kabar Kangen akan kembali eksis, Eren sangat bersemangat ketika diminta untuk kembali mengisi vokal.

Tama mengatakan, Kangen Band dengan format lengkap akan menunjukkan bahwa mereka adalah sebuah band besar.
“Masa lalu kami menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk berkembang dan tumbuh menjadi band besar di Indonesia,” kata Tama.

Saat ini, Kangen Band tengah menyiapkan album yang benar-benar baru, tanpa meninggalkan ciri khas dalam bermusik. Untuk mengobati kangen para penggemar dalam Turn Back Kangen ini, setelah single Kembalilah Padaku, rencananya akan dirilis album lengkap.

“Doakan saja semuanya lancar. Dan tunggu kami!” pinta Andika.
(anggara/sir)