Thursday, 19 September 2019

‘Cinta Hebatku’ Devia Sherly Raih Respon Positif

Senin, 22 Agustus 2016 — 14:57 WIB
Devia Sherly. (ist)

Devia Sherly. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Sisi idealisme dan rasa empati yang diusung Devia Sherly lewat peluncuran single ‘Cinta Hebatku’, ternyata tak sia-sia. Setidaknya, tembang tersebut meraih imej positif sebagai modal menyanyinya.

Disebutkan, bahwa single keempat ‘Cinta Hebatku’ ciptaan Ade Govinda yang sudah dilempar kepasaran sejak lima bulan silam, dibuatkan video klip yang bercerita tentang totalitas cinta tak terbatas, yang dimiliki seorang ibu yang memiliki anak difabel (anak berkebutuhan khusus).

“Yang pasti, lagu tersebut khusus untuk para ibu yang sabar dan ikhlas menjaga anaknya yang memiliki kebutuhan khusus. Mereka tetap mencintai dan menyayangi sepenuh hati,” terang Devia.

Dalam video klip lagu tersebut,  bisa terlihat hubungan yang terbangun antara anak non difabel bersama anak-anak difabel dengan beragam kelebihannya. Lagu ini pun mendapat respon positif baik lewat media YouTube maupun siaran di sejumlah radio swasta nasional di berbagai daerah.

“Saya puas karena lagu itu direspon banyak pihak. Dalam konteks berkarir nyanyi, saya tak melulu harus mengejar target komersial. Sisi idealisme juga penting,” tutur pemilik rumah produksi (PH) DE Capitol Communication itu.

Devia sebelumnya pernah sukses lewat tembang ‘Mustafa’, ‘Kado Ramadhan’ dan ‘Pak Ketipung’. Sedang untuk pengalaman berduet nyanyi, dua diantaranya pernah sepanggung dengan Charly van Houten dan Opick. (santosa/mb)

 

Teks Foto :

Devia Sherly (santosa)