Wednesday, 17 July 2019

Bocah Tewas Kesetrum di Taman Kolam Renang Apartemen

Selasa, 23 Agustus 2016 — 17:08 WIB
Bocah tergeletak di  taman apartemen karena kestrum kabel terkelupas

Bocah tergeletak di taman apartemen karena kestrum kabel terkelupas

PENJARINGAN (Pos Kota) – Bocah laki-laki berusia 7 tahun, Ferrady Richahyono tewas mengenaskan tubuhnya kesetrum listrik saat asyik bermain di sekitar kolam renang Town Coast View Apartemen Grenn Bay, Pluit, Jakarta Utara.

Menurut ibu korban Yessica Anggrainy, awalnya anaknya tengah bermain di kolam renang. Tapi tak berapa lama, Ferrady naik lalu bermain di taman yang ada di dekat kolam renang. Namun saat tengah bermain di taman, tiba-tiba Ferrady tersengat listrik.

“Naik ke taman dan mengacak-acak taman dan tersengat aliran listrik dari kabel terkelupas meninggal dunia di tempat sepertinya. Sama (petugas) keamanan korban dibawa ke RS Atmajaya,” kata Yesica yang juga merupakan ibu kandung Ferrady, Selasa (23/8) sore.

Bocah Ferrady tak tertolong. Saat tiba di Rumah Sakit Atmajaya korban juga sudah dinyatakan meninggal dunia. Korban diketahui menderita luka bakar di lengan kanan, di paha kiri dan di kepala dekat kening kanan.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Bungin Misalayuk membenarkan peristiwa tersebut, terjadi pada Senin (22/8) kemarin sore, sekitar pukul 17.28 WIB. Kini pihaknya masih memeriksa saksi-saksi. Korban pun kini sudah berada di RSCM guna kepentingan autopsi.

“Iya benar. Masih periksa saksi-saksi,” kata Bungin.

Akibat insiden ini warga penghuni Apertemen Green Bay Pluit menjadi was-was dan takut. Beberapa bulan lalu seorang bocah juga tewas mengenaskan terjun dari atas apertemen.(ilham)

  • Adi Kusuma

    Harus tanggung jawab dari pihak pengelola apartemen tersebut. Kelalaian yg menyebabkan orang lain meninggal.