Tuesday, 23 January 2018

Lima Cewek dan Tujuh Cowok Pesta Seks dan Narkoba di Apartemen

Rabu, 24 Agustus 2016 — 18:39 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

KRAMAT (Pos Kota)- Lima wanita cantik bersama tujuh teman pria pesta seks pakai narkoba dibekuk petugas Satnarkoba Polres Jakarta Pusat di kawasan Pramuka tower Faggio lantai 16 Jalan By Pass Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (24/8) dinihari.

“Mereka kami tangkap dalam keadaan mabuk narkoba hanya mengenakan pakaian dalam, dan dari lokasi petugas juga menyita 36 gram shabu dan 5 butir ekstasi serta bong dan cangklok berikut timbangan,” tegas Kasat Reskrim Polres Matro Jakarta Pusat AKBP Hendrik Sitepu,SH.

Kini kelima wanita yang diamankan itu berinsial DI,24, KI,22, SU,22, Hen,21. Dan SH,24, sedang teman prianya BU,28, LN,27, MR,27, IW,22, TB,29, BP, 29, dan HI,28. “Ny SH dan BU, sepasang suami istri yang menyediakan kamar di apartemen sekaligus pemelik kamar.”

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Dwiyono,SIK.MSI, menuturkan tertangkapnya mereka yang sedang pesta narkoba berkat adanya laporan yang masuk ke mapolres, dan begitu dapat informasi berharga, kapolres segera memerintahkan anggotanya untuk mengecek ke lokasi, setelah dicros-cek ternyata benara ada pesta narkoba.

Sekitar pukul 02:00, delapan anggota polisi pimpinan AKBP Hendrik Sitepu, segera meluncur ke tower Gaggio lantai 16 PK. Penghuni apartemen lainnya tidak ada yang mengetahui adanya penggerebekan di salah satu ruang yang dilakukan petugas kepolisian.

Setibanya di salah satu kamar tempat dijadikan pesta narkoba, petugas dengan teliti dan hati-hati masuk setelah bel kamar dipencet. Tanpa disadari salah satu wanita yang berada di kamar tiba-tiba dibuka oleh salah satu wanita, begitu pintu dibuka petugas segera menggerebek teman-temannya lagi fly akibat narkoba. “Melihat ada berpakaian setengah bugil, petugas lalu mengambil handuk buat mereka yang lagi mabuk narkoba,” tegas Kasat Reskrim AKBP Hendrik Sitepu.

Oleh petugas, mereka yang pesta narkoba sempat “fly” kemudian diamankan ke kantor polisi bersama dengan shabu, bong, ekstasi berikut timbangan. Dari hasil pemeriksaan, ternyata Ny SH dab BU, sepasang suami istri yang menyediakan tempat. “Mereka ini sudah dikenal pemakai dan pengedar shabu, warga juga mengenal kalau yang tertangkap juga penyuplai shabu ke diskotek,” papar Hendrik Sitepu.(Silaen)