Tuesday, 23 October 2018

Iker Casillas Tidak Masuk Timnas Spanyol

Jumat, 26 Agustus 2016 — 21:03 WIB
Iker Casillas

Iker Casillas

SPANYOL – Manajer baru timnas Spanyol, Julen Lopetegui, telah mengumumkan nama-nama pemain timnas. Di antara ke-24 pemain, kiper Iker Casillas tidak termasuk dalam tim pertama La Roja.

Casillas yang telah membela Spanyol di 167 laga, sudah meraih dua gelar juara Eropa dan satu Piala Dunia. Namun kiper klub Porto itu tidak dibawa untuk laga Spanyol menghadapi Belgia dan Liechtenstein awal September.

Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez dan Juanfran Torres juga tidak termasuk dalam tim Spanyol yang akan menjalani babak penyisihan Piala Dunia 2018.

Striker Diego Costa dan gelandang Juan Mata kembali masuk timnas setelah mantan manajer Vicente del Bosque tidak membawa mereka ke Piala Eropa 2016.

Lopetegui juga memanggil beberapa pemain muda. Gelandang Espanyol Marco Asensio, gelandang Barcelona Sergi Roberto, dan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez termasuk dalam timnas Spanyol.

Spanyol akan menghadapi Belgia pada 1 September dalam laga persahabatan dan empat hari kemudian akan menjamu Liechtenstein dalam laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018.(daus)