Thursday, 23 November 2017

Pesta Rakyat, Tangerang Undang Penghibur dari Luar

Jumat, 26 Agustus 2016 — 19:49 WIB
awang

TANGERANG (Pos Kota) – Kota Tangerang menggelar pesta rakyat bertajuk ‘Tangerang International Folklore Festival 2016’ (TIFF). Kegiatan yang berlangsung 21-27 Agustus ini didukung PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar dan di Asia Tenggara.

Sabtu (27/8) malam merupakan puncak kegiatan yang mengajak masyarakat dan pemuda-pemudi kota Tangerang untuk ikut melestarikan budaya Tangerang dan budaya Indonesia. Kegiatan ini juga menampilkan pertunjukkan seniman dari Sri Lanka, India, Mexico dan Filipina.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menghargai kegiatan ini dan menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang memprakarsai. “Ajang ini bisa terselenggara berkat bantuan para sponsor, khususnya PT Gajah Tunggal Tbk sebagai -produsen ban GT Radial dan seluruh pihak lailnnya,” kata Arif.

Sedangkan pihak sponsor menyebut bangga menjadi menjadi warga Tangerang. “Apalagi melihat event ini kesempatan yang tak hanya mengenalkan kota Tangerang,” kata Arijanto General Manager Sales & Retail PT Gajah Tunggal Tbk.(awang/us)