Wednesday, 14 November 2018

Lantik 61 Pejabat, Dirut Pelindo IV Minta Visi-Misi BUMN Dijalankan

Sabtu, 27 Agustus 2016 — 10:41 WIB
Dirut Pelindo IV Doso Agung melantik pejabatnya.

Dirut Pelindo IV Doso Agung melantik pejabatnya.

JAKARTA (Pos Kota)  – Direktur Utama PT Pelindo IV Doso Agung meminta pejabat struktural di lingkungan kerjanya agar menjalankan visi misi  BUMN diantaranya mensukseskan program pemerintah yaitu tol laut dan poros maritim.

Dua hal tersebut harus dibarengi dengan connectivity -yakni serangkaian upaya utk konsolidasi muatan dengan kemampuan pelabuhan, dan productivity.

Permintaan tersebut disampaikan Doso Agung  saat melantikan 61 pejabat struktural di lingkup PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) di kantornya pada Jumat malam (29/8/2016).

Dengan dihadiri para direktur, pejabat struktural dan Perispindo IV, arahan Dirut Pelindo IV tersebut mengingatkan dalam mengelola perusahaan seseorang yang sudah memangku jabatan harus berpikir out of the box sekaligus menciptakan box-box baru.

Artinya harus lebih inovatif dan menjadikan BUMN ini hebat. “Pelantikan bukan sekedar seremoni. Apa yg menjadi visi misi BUMN, maupunvisi misi pemerintah,  harus benar-benar dilaksanakan terutama tol laut dan poros maritim,” pinta Doso Agung.

General Manager (GM) maupun manager adalah perpanjangan tangan BOD yang harus
sanggup untuk mengemban amanah dan selaras dengan BOD hingga mampu melaksanakan apa yang  ditargetkan perusahaan.

“Cintai pekerjaan anda. Jangan melakukan pekerjaan hanya karena kewajiban. Tegakkan disiplin  di lingkup perusahaan. Direksi selalu memantau performa anda,” tegas Doso dalam arahan pelantikan tersebut. (dwi/win)