Tuesday, 13 November 2018

Alumni Akabri 95 Adakan Reuni Akbar di Cilandak

Senin, 29 Agustus 2016 — 8:43 WIB
Alumni AKABRI tahun 1995 mengadakan reuni gabungan TNI AL dan Kepolisian di Cilandak.(silaen)

Alumni AKABRI tahun 1995 mengadakan reuni gabungan TNI AL dan Kepolisian di Cilandak.(silaen)

JAKARTA (Pos Kota)- Puluhan alumni AKABRI angkatan 1995 melakukan reuni akbar di Bumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (28/8/2016) lalu. Acara yang dilakukan sederhana dan dihadiri oleh para perwira dari TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Kepolisian.

“Ya acara ini sudah kami rencanakan untuk merayakan riuni akbar dari angkatan 1995, antara korps TNI AL dan kepolisian,” ujar AKBP Hary Sulistiadi, mantan Kapolsek Mertro Tanah Abang.

Masih menurut Hary, dalam acara reuni ini panitia membuat tema “Solidaritas dan kesetiaan terhadap bangsa dan negara RI adalah kunci untuk membangun negara tang kuat adil dan makmur”

Selain dihadiri ratusan para taruna yang sebagian besar berpangkat kolonel dan kombes, juga hadir mantan pengasuh Chandradimuka AKABRI, Brigjen TNI (Mar) Hasanudin, dan perwira lainnya.

Acara reuni pada alumni AKABRI Tahun 1995 diadakan dalam rangka mengenang 21 tahun pengabdian terhadap nusa dan bangsa dalam mengawal cita-cita bangsa dan negera RI untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan mak$ur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

(silaen/sir)